Saturday, December 10, 2011

PEREMPUAN PEREMPUAN LIAR


Dated Released : 13 Oktober 2011
Quality : DVDRip
Produser : Raam Punjabi
Produksi : MVP Pictures
Star : Tora Sudiro, Dallas Pratama, Maeeva Amin
Genre : Action | Comedy
----------------------------------------
By: icinema3satu.com


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [398MB-mkv]|fj
----
* Join (gabung) filenya dg hjsplit, caranya baca tutorial di menu panduan



------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|398MB-mkv]|mediafire
delete....

==================================================


Dua Debt Collector paling sinting!! Dom dan Mino tak sengaja bertemu Perempuan gila Mey dan Cindy. Dom dan Mino terjebak permainan gila Mey dan Cindy. Mereka membawa kabur Mey dari pernikahan. Tragedi pengantin kabur ini membuat Ayah Mey dan Cindy semakin murka.

Mey dan Cindy, adalah anak konglomerat Jakarta yang manja, doyan pesta pora, belanja dan gila duit. Ayah mereka akhirnya memblokir kartu kredit serta semua koneksi dan fasilitas. Ayah Cindy dan Mey kerahkan semua anak buahnya, termasuk Gary calon tunangan Mey memburu Dom dan Mino.

Petualangan gila mereka jalani, mulai dari mengambil makanan dari super market sampai memeras orangtua Mey dan Cindy. Semua ide gila Mey dan Cindy. Dan dalam pelarian itulah, Mey melihat sisi menarik dari Dom. Keduanya jatuh hati. Sayang Dom sudah dijodohkan. Pelarian mereka ke kampung Dom, justru mempercepat proses pernikahan Dom dan jodoh pilihan bapaknya. Mey patah hati. Masalah makin ruwet ketika Gary menyandera ayah Dom dan Mino. Sejak awal, Gary tidak pernah mencintai Mey, ia hanya incar uang hasil pemerasan Mey terhadap orangtuanya.

No comments:

Post a Comment