Friday, January 20, 2012

CHLOE


Dated Released : 25 February 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1352824
IMDB Rating : 6.4 (21,863 users)
Starring : Julianne Moore, Liam Neeson, Amanda Seyfried
Genre : Drama | Thriller | Adult
----------------------------------------
Uploader by icinema3satu.com


Download Link
Subtitle Indonesia
----
* Join filenya dg hjsplit, caranya baca tutorial di menu panduan

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Berhati-hatilah dengan prasangka. Prasangka memang tak pernah punya dasar pijakan yang kuat namun di titik tertentu prasangka bisa jadi sebuah kenyataan yang hidup di alam pikiran kita. Bila diteruskan, bisa jadi prasangka itu pula yang akan membunuh kita pelan-pelan. Catherine (Julianne Moore), misalnya, selalu mengira suaminya berselingkuh dan gara-gara prasangka ini pula kehidupan keluarga Catherine malah jadi berantakan.

Catherine adalah seorang dokter sukses sementara David (Liam Neeson), suaminya, adalah seorang dosen. Tanpa mereka sadari karier mereka telah membuat hubungan mereka jadi makin renggang. Ditambah lagi dengan Michael (Max Thieriot), putra mereka, yang mulai menginjak remaja dan sering menjadi masalah dalam keluarga mereka.

Suatu ketika, Catherine berencana membuat pesta ulang tahun untuk David namun tiba-tiba saja David mengatakan kalau ia tak bisa pulang karena terlambat sampai di bandara. Dari sini mulai muncul kecurigaan Catherine kalau David berselingkuh. Pertemuan Catherine dengan seorang wanita bernama Chloe (Amanda Seyfried) memunculkan ide gila di benak Catherine. Catherine membayar Chloe untuk menggoda David dengan maksud menguji kesetiaan suaminya ini.

(sumber:kapanlagicom)

No comments:

Post a Comment